Selasa, 16 Oktober 2012

temen lama . di apain ya ?

gue punya temen yg nama nya musuh ... tuh orng emng bener bener bg**st sampe sampe ngsatatus facebook mulu dan nggak pernah berhenti henti . jadi cerita nya gini malem itu gue jalan ama anak anak . dan awal sore temen gue udah nomong sama si musuh gue itu . tapi pas di lihat di ternyata nggak mau bawa motor . gak di ajak lah di . (punya motor gak mau di bawa )
bisa di liat tiga dari yg kiri . adalah temen lama gue . gue bingung dua duanya ngestatus mulu 

tips cara gue ngilangin temen lama 
  1. lu gak usah mikiran dia lagi baik nya dia maupun jahat nya 
  2. sebelum itu , kalo musuh lo punya utang ama lo lo suruh balikin , enak aja di lupain ..
  3. dia ngestatus ato ngetweet gak usah di ladenin . biar bae lu close frien facebook apa un follow kek 
yaahhh gitu deh ......
baca yaww


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger